Dark Magician Wand - Yu-Gi-Oh!

Shining Tears


 Konichiwa, kali ini saya akan post sebuah Manga yg ceritanya diambil dari sebuah Games. Manga ini berjudul Shining Tears yang dikerjakan oleh mangaka Akira Kanada dan Tony Taka. Manga ini telah terbit sejak Juli 2006 yang lalau dan tamat dalam 3 volume. ceritanya sendiri hampir mirip dengan gamenya, Ok tanpa banyak BACOD langsung aja kita baca.



Kisahnya dimulai pada saat seorang elf wanita bernama Elwing, menemukan sesosok tubuh laki laki yang hanyut dan pingsan, di tepi sebuah sungai. Saat sadar, pria tersebut mengalami amnesia (hilang ingatan). Ia lalu dipanggil Xion yg berasal dari tulisan yg ada di bajunya. Awalnya Xion dianggap sebagai sorang mata mata, karena kota Shildia, tempat dimana Xion terdampar sedang bertempur melawan negeri Rune Vale yang sedang meluaskan wilayahnya. karena itu Xion terpaksa ditangkap oleh penjaga Kota. saat Xion sedang ditanyai, pasukan Rune Vale menyerang kota sehingga Elwing dan semua kelompok Weisritter, harus berperang demi mempertahankan kota.
    Elwing yang berjaga diatas benteng sebagai support bagi semua temannya, melihat Xion memegang sebuah cincin. Ia ingin melihatnya, namun ditolak oleh Xion yang masih bingung tentang asal dari mana Cincin tersebut. Maka, dengan bantuan Blanc Neige, Elwing berhasil merebut cincin tersebut. Elwing langsung memasang cincin tersebut dijarinya tiba tiba saja dia menjadi sangat bersemangat dan berkekuatan besar. Kekuatan dan semangat dari cincin ajaib itu, membantu Weisritter memenangkan Pertempuran.
          Setelah pertempuran selesai, kelompok weisritter mulai menyelidiki keajaiban cincin tersebut. Memulai penelitian, cincin tersebut akan memunculkan kekuatan yang terpendam, dalam diri dua orang yang memakainya. Dengan berbekal cincin tersebut, Xion mencoba menguak misteri kehidupannya sebelum dia mengalami hilang ingatan. sebuah usaha yang sangat tidak mudah karena yang harus dihadapinya.

Terima kasih atas kunjungannya, Arigatou Gozaimas ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik blog

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Automatic Google Backlinks - SEO