Dark Magician Wand - Yu-Gi-Oh!

Tanggal Rilis Sword Art Online : Infinity Moment


Konichiwa, kali ini saya akan post sebuah informasi tentang game terbaru yaitu Sword Art Online : Infinity Moment yang hanya akan di rilis untuk PSP. OK langsung aja kita lihat.

Seperti yang sudah diketahui, Namco Bandai Games akan merilis Sword Art Online: Infinity Moment. Game PSP yang ber-genre pseudo-MMORPG (sama seperti .hack) ini merupakan adaptasi game dari light novel karya Reki Kawahara yang berjudul Sword Art Online. Meskipun sudah ada dua video teaser dan banyak screenshot, tanggal rilis game ini masih belum diungkapkan.
Sword Art Online: Infinity Moment Limited Edition
Akhirnya Namco Bandai Games mengumumkan tanggal rilis game ini. Sword Art Online: Infinity Moment akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 Maret 2013. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga mengumumkan harganya yaitu 6.280 yen untuk versi reguler dan 9.980 yen untuk versi limited edition. Untuk limited edition-nya akan mendapatkan bonus sebagai berikut:
  • Game Sword Art Online: Infinity Moment.
  • Limited edition visual box.
  • Dua Infinity Moment Special Content DVD: "A Date with Asuna in Aincrad" dan "Infinity Moment Game Special Movie."
  • Original soundtrack CD.
  • Special booklet.
  • Original custom theme untuk PSP.
Sword Art Online: Infinity Moment - Lyfa
Selain itu situs resminya juga mengumumkan bahwa Lyfa akan hadir juga dalam game ini. Bagi yang membaca light novel atau menonton anime-nya tentunya tahu bahwa Lyfa adalah karakter yang muncul dalam game Alfheim Online. Belum diketahui bagaimana caranya dia bisa masuk dalam Sword Art Online.
Namco Bandai Games juga merilis sejumlah screenshot.


Sword Art Online: Infinity Moment



 Gimana.? keren kan gamenya! pasti para PSP Lovers pada kagak sabar nunggu game ini, jujur saya juga kagak sabar nunggu nih game berubung saya juga PSP Lovers :D terima kasih telah berkunjung, Arigatou Gozaimas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik blog

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Automatic Google Backlinks - SEO