Dark Magician Wand - Yu-Gi-Oh!

PS VITA


Konichiwa, kali ini saya akan membahasa tentang PS VITA, apakah sobat tau apa itu PS VITA, ps vita adalah jenis PSP yg dikeluarkan oleh Sony dan mempunyai fitur yg lebih bagus dibanding PSP. ok kangsung aja kita lihat.

PS Vita, sony tak hanya dikenal dengan mesin game playstation saja, lho. perusahaan elektronik jepang itu juga menghadirkan Sony PSP, mesin game portabel yang mudah dibawah dan dimainkan dimana saja. Setelah berjaya selama ini, Sony memperkenalkan penurus dari PSP yang bernama Plastation Vita (PS VITA).
     PS Vita secara resmi diperkenalkan oleh Sony pada Electronic Intertaiment Expo (E3), di Los Angelos, California, Amerika Serikat, 6 Juni 2011. Ps Vita yang dibakali dengan prosesor quad core ARM Cortex-A9 Core dan fungi Global Positioning System (GPS) ini, dijual seharga 3,4 juta di Indonesia.

Sebagai Konsol game paling canggih PSP menghadirkan beberapa pembaharuan. seperti :
  • LAYAR SENTUH
Ps Vita dengan layar sentuh 5 inci rasio 16:9, dan berolusi 960x544 piksel OLED. Dengan adanya layar sentuh, membuat adanya gaya baru dalam game. Misalnya Uncharted Golden Abyss, dengan sentuhan layar kita bisa mengubah posisi kamera.
  •  TOUCH PAD
Di bagian belakang PS Vita terdapat bidang Touch Pad, yg mirip dengan di Laptop. Fungsinya juga sama, untuk pengendali kursor atau game. 
  • DUAL STIK ANALOG  
PS Vita dilengkapi dengan dua Stik Analog tepat dibawah tombol navigasi sebelah kanan dan kirinya. Mirip dengan Stik PS2 dan PS3. Membuat kita lebih mudah memainkan game FPS.
  • MENDUKUNG 3G
PS Vita telah dibekali dengan slot SIM Card sehingga mendukung jaringan 3G yg akan melengkapi jaringan Wifi. Dengan begitu, PS Vita kalian bisa memanfaatkan jaringan internet kecepatan tinggi.
  • KAMERA
Satu bagian paling keren di PS Vita adalah Kamera. ada dua kamera, di depan dan di belakang. tak heran PS Vita bisa digunakan untuk memainkan game augmented reality. Sejenis game yg memanfaatkan gambar atau foto yang diambil, sebagai latar belakang.
  • APLIKASI SOSIAL MEDIA
Tak hanya jejaring sosial berbasis browser, di PS Vita juga tersedia aplikasi jejaring sosial macam Facebook, Twitter, Foursquare, dan Skype.
  • GAMES
Jenis game yang ditawarkan meliputi genre Fighting, FPS, RPG, Adventure, Racing, Rythem, Music, dan tentu saja Augemented Reality yang kini sedang digemari.
   game untuk PS Vita disamping dalam kartu memory bernama Playstation Vita Card. harga game untuk PS Vita mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 500.000.
   PSVita juga banyak kemampuan backward compatible, untuk memainkan game PSP. Bahkan, gambar dari game PSP yang dimainkan di PS Vita jadi lebih Halus dan cemerlang.
  • LINTAS MESIN
PS Vita bisadihubungkan dengan PS3 dengan kemampuan Cross Play-nya. Gamer juga bisa bermain game di PS Vita melawan gamer lain dengan game yg sama di PS3. Selain itu PS Vita juga bisa menjadi kontroler bagi PS3. Perlu diingat, semua ini hanya dilakukan dengan game yang menyediakan fitur Cross-Play, Cross-Save, dan Cross-Controller.

Sekian Informasi dari saya. semua bermanfaat bagi sobat semua. terima kasih telah berkunjung. Arigatou Gozaimas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik blog

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Automatic Google Backlinks - SEO