Dark Magician Wand - Yu-Gi-Oh!

Quod Erat Demonstrandum



Konichiwa ^^ hari ini saya akan post sebuah Manga keren yg bernama (Quod Erat Demonstrandum)...!!!

Q.E.D (quod erat demonstrandum) adalah sebuah Manga karya mangaka bernama Motohiro Kataou. Manga ini terbit kali pertama pada 1998 oleh Kondansha Ltd. Tokyo. Manga ini adalah serial detektif yg mengajak pembacanya memecahkan teka tekiyang membingungkan. setiap bukunya berisi 2 cerita, namun sejak maret 2012 hanya menampilkan 1 cerita panjang saja. kasus membingungkan yang terjadi selama Sou Toma berkuliah di MIT, amerika serikat. Versi serial "live-action" televsiny, sudah ditayangkan 10 episode di jepang pada 2009. serial ini dibintangi Ai Takasashi sebagai Kana, dan Aoi Nakamura sebagai Toma.
  Ciri Khas dari kisah manga ini, setiap kasus yang berhasil dipecahkan, akan diberi tanda Q.E.D.

Manga ini bercerita tantang So Toma, Seorang remaja pria yang memilih sekolah di SMA di Jepang, walaupun dia lulus kulih di MIT. di sekolah tersebut, Toma bertemu dengan Mizuhara, teman sekelasnya yang merupakan putri dari seorang inspektur polisi.
  Toma adalah anak yang pendiam dan suka menyendiri, di atap sekolahnya. Pemuda jenius itu lulus dari MIT, pada usia 15 tahun. meski Toma sangat pintar, tapi dia sangat pemalu, dan kurang bisa memahami hubungan antar manusia. Setelah mengenal Muzihara yang sifatnya periang, Toma mulai memahami kehidupan masyarakat. Mizuhara bahkan orang yg berarti bagi Toma, dan Toma tidak segan" mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Mizuhara. Toma juga punya adik perempuan yg juga Jenius. Adapun Mizuhara adalah gadis yg lincah, cerewet dan suka menang sendiri.

   Petualangan keduanya dimulai, ketika ayah seorang teman mereka tewas terbunuh, di kantornya. Mizuhara memaksa Toma untuk membantu memecahkan kasus tersebut, dengan kejeniusannya. keduanya menjadi pasangan detektif remaja yg hebat..!!

Arigatou Gozaimas...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik blog

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Automatic Google Backlinks - SEO